Rabu, 06 Juni 2012

cerita malam ini

papa benar...
papa belum atau mungkin tidak akan mau mengambil jabatan itu. papa tau yang terbaik. beliau sudah memikirkannya matang-matang. beliau tidak akan mau untuk berada di lingkaran itu dan terbawa arus sehingga istri dan anak-anaknya menghadapi badai yang takkan pernah sanggup untuk dihadapi. papa memang yang terhebat. aku akan slalu bangga menjadi anakmu. selalu bersukur dilahirkan dari keluarga ini.
pa, Engkau orang terhebat yang pernah aku temui. mudah-mudahan prinsip ini akan selalu mengalir di darah dan setiap hembusan nafasmu serta selalu menjadi jiwa didalam setiap langkahmu. takkan akan pernah aku berehnti untuk selalu mendoakanmu agar kau selalu sehat disana dan diberikan rezeki yang halal. 
jabatan apapun yang kau miliki, aku takkan akan pernah malu karena aku tau itu pasti pekerjaan yang halal. tetaplah menjadi dirimu sendiri pa. jangan sampai tergoyahkan hanya karena materi. karena materi ini takkan kita bawa sampai mati. dan ketika di alam kubur nanti, bukan berapa jumlah harta yang telah berhasil kita kumpulkan yang akan ditanya malaikat. melainkan seberapa banyak amal yang telah kita lakukan.

be your self papa...i love u so much..

Tidak ada komentar: