Rabu, 16 Mei 2012

sedikit tentang aku..^_^

it's my family. aq anak tertua dari 3 bersaudara. cewek satu-satunya. punya 2 adik yang benerbener jagoan lah pokoknya. punya mama dan papa yang super duper baik...mereka adalah berkah terindah yang pernah aku miliki di dunia ini..mama adalah orang tercantik dan terpintar yang aku miliki, dan papa adalah orang terhebat yang pernah aku miliki karena papa bisa melakukan apapun untukku. bagaimanapun kekurangan mereka, tetapi mereka lah yang terhebat. mereka adalah orang yang paling aku cintai selain Allah tentunya. jadi kalian jangan pernah benci orang tua kalian ya,,karena mereka adalah anugrah terindah yang pernah Allah kasih ke kita. tetap sayangi mereka sampai jiwa ini berpisah dengan raga..tetap semangat selalu...


selain okeluargakum orang yang sangat aku sayangi adalah sahabat terbaikku ini. mereka selalu berada bersamaku disat terindah maupun disat terpurukku sekalipun. mereka lah yang selalu mensupportku selama ini. selain keluarga, alasan terbesarku untuk untuk pulang ke kampung halaman adalah mereka semua. karena mereka adalah anugrah terbaik yang diberikan Allah kepadaku...terima kasih Allah atas semua anugrah ini. semua nikmat ini sampai aku merasa apapun yang aku lakukan belum bisa menebus nikmat ini.

Tidak ada komentar: