Selasa, 22 Mei 2012

nikmatilah..^_^

pagi all...
pagi yang menyenangkan pagi ini..dimulai dengan semangat baru. dimulai dengan nawaitu yang baik. karena mulai hari ini, aktifitas akan semakin padat. deadline sudah menanti. terima kasih kepada Allah karena masih memberikan nikmat umur dan kesehatan di pagi ini sehingga masih bisa menjalani aktifitas dengan sangat menyenangkan.
hidup itu pilihan kawan. pilihan untuk menjalaninya dengan ikhlas dan itu terasa lebih ringan ketika dilangkahkan, atau malah pilihan membuat semua itu menjadi berat dan terasa membosankan. memang benar, menjalani rutinitas yang itu-itu saja akan membuat kita pada satu titik kejenuhan, tetapi itu tidak akan terasa mudah ketika kita melihatnya dari sudut pandang yang mana. bahagia itu adalah pilihan kawan. tetap tersenyum menjalani hidup ini karena semua itu kita yang menentukan. live with your choice it's so funny, and enjoy it..

alangkah syahdu menjadi kepompong; berkarya dalam diam, bertahan dalam kesempitan. tetapi bila tiba waktu untuk menjadi kupu-kupu, tak ada pilihan selain terbang menari, melantun kebaikan diantara bunga, menebar keindahan dunua. (salim A. Fillah)

it's my journey, what's about you???

Tidak ada komentar: