Jumat, 18 Mei 2012

The First Experience




Mencoba sesuatu yang baru adalah hal yang menyenangkan. Dan bisa memgembangkan, menemukan cara sendiri membuat itu terasa lebih bermakna daripada hanya minta bantuan orang lain dan itu bisa diselesaikan dengan instan. Sebenarnya yang paling penting itu adalah prosesnya hingga mencapai suatu hasil baik itu hasilnya bagus atau malahan biasa saja. yang penting prosesnya bukan hasil akhir..~_^

Itulah yang kurasakian saat pertama kali memulai blog ini. mencoba sendiri. Menemukan cara sendiri untuk mengembangkannya. Daripada hanya minta bantuan orang lain untuk menyelesaikannya dan kita tidak dapat belajar dari proses pembuatannya. Karena dalam prosesnya itu, kita menjadi semangat dan merasa tertantang untuk menyelesaikan ini dengan bagus.

Mungkin membuat blog adalah suatu hal yang lumrah sekarang dan anak SD pun sudah bisa membuat blog yang sederhana. Nah apa istimewa ini ? toh semua orang bisa membuatnya. Bagi saya, untuk memulai sesuatu hal itu adalah suatu tantangan yang sangat besar yaitu melawan kemalasan yang berton-ton sudah menumpuk dalam diri. Memotivasi diri sendiri untuk bergerak adalah sesuatu hal yang susah untuk dilakukan. Dan ketika blog sederhana ini telah selesai, terasa begitu melegakan. Karena saya sudah menjadi pemenang karena bisa melawan kemalasan yang sudah mengerogoti tubuh ini bagaikan suatu penyakit yang kronis. Akhirnya saya bisa melawan diri sendiri dan disini aku berdiri dengan kebahagiaan itu..tantangan berikutnya adalah melawan kemalasan untuk tetap mengembangkan blog ini..

ini tampilan awalnya yang sederhana saja... 


Dan insyaallah semangat ini akan terus bertahan hingga nafas ini berhenti dan this is my journey..my happiness…what about you???


Tidak ada komentar: