Selasa, 07 Agustus 2012

come to mama

ramadhan...
ini pertengahan ramadhan pemirsah..heheehe..
tapi ini berarti saatnya untuk berkemas dan segera pulang ke kampung halaman.walaupun hanya bisa libur selama sebulan kurang di tanah kelahiran SOLOK TERCINTA *tapi sebenarnya bukan solok yang dicinta mah,,orang-orangnya,,heheehe,,,tetap tidak bisa mengurangi kebahagiaan ini yang akan segera pulang dan menginjakkan kaki disana bersama orang-orang terkasih.

ramadhan yang cukup melelahkan tetapi memberikan kesan bagus yang tersendiri. karena ramadhan kali ini sungguh berbeda dengan ramadhan sebelumnya yang telah aq lewatkan sebagian besar di solok. taun ini 20 hari aq lewatkan di Jatinangor tempat ku menuntut ilmu untuk mempersiapkan masa depan.

begitu menyenangkan bisa berkumpul dengan saudari-saudariku disini yang telah dipersatukan oleh sesuatu yang kuat yang takkan ada bisa menandinginya dengan perjanjian manapun. tapi maaf saudariku, aq harus meninggalkan kalian terlebih dahulu untuk balik ke kampung halaman karena keinginan untuk pulang sudah tidak terbeendung lagi. tapi tentunya kita akan bertemu kembali sesuai izin Allah.

kepulangan kali ini terasa begitu excited.mungkin karena sudah terlalu lama berpisah dengan mereka yang kusayangi. tapi aku akan segera pulang dna berkumpul kembali bersama mereka dan satu hal yang paling aku tunggu-tunggu adalah MASAKAN MAMA.

i love u mom...love u so much...

Tidak ada komentar: