Selasa, 26 Juni 2012

kegalauan hati


25 Juni 2012 ,  21.50 WIB
Mama, papa, adek, dan om lagi menuju jatinangor untuk bertemu denganku. Mereka memutuskan liburan ke Bandung untuk melihat anak perempuan mereka satu-satunya ini.

Aseeeeeeeeeeeeeekkk,,,seneng banget

Karena akhirnya bisa bertemu mereka lagi setelah sekian lama terpisah ruang dan waktu. Merindukan mereka sekali. Tetapi ada sesuatu yang sangat menyedihkan yang merusak kebahagiaan ini. aku harus mengorbankan 1 hari ku bersama mereka dan digantikan dengan jadwal pratikum yang menyedihkan. Proses menuju pratikum itu sangat menyebalkan. Membutuhkan waktu yang panjang. Sedih banget lah mereka kesini tapi aku masih sibuk dengan jadwal kuliah yang tidak menentun ini.

Apa maksud mu Ya Allah menterjadikan ini semua??apakah aku tidak pantas untuk merasakan kebahagiaan ini secara lengkap? Hati ini beigtu tersayat dan semua orang bilang aku lebay dengan keadaan seperti ini.
Mereka bilang begitu karena mereka belum pernah berada di posisi ini. mereka belum pernah mengalami kejadian seperti ini. mereka tidak tau rasanya berada di posisi ini. apakah mereka mengerti???

Jawabannya TIDAK

Yang paling disesalkan itu adalah tidak adanya toleransi. Memang ini sesuatu yang tidak perlu keistimewaan. Tetapi tetap saja hati ini tidak real menerima semuanya. Kenapa kegalauan hati ini hendak dikadukan?

Tak ada yang bisa mengerti. Allah. Ada apa dengan semua ini?

Apa maksud dari semua ini ya Allah???

Be positif thingking ke Allah,,harus husnuzon..

Tidak ada komentar: