Selasa, 05 Juni 2012

Jenuh

Tuhan tau sampai mana batas kemampuan umat-Nya. semua cobaan yang datang sekarang, semuanya sudah sesuai dengan porsinya masing-masing. tugas yang menumpuk seperti cucian kotor, deadline yang harus dipenuhi seperti alarm hp yang selalu mengganggu, kesana kesini mencari almat kosan yang baru, semuanya membuat hidup terasa complicated dan dipenuhi dengan jadwal yang tidak jelas. sempat bosan untuk menjalani hidup ini karena hidup terasa monoton dan hal yang dilakukan hanya itu-itu saja. tidak ada sesuatu yang menantang yang datang melanda. hidup teras menjemukan seperti buku yang penuh dengan rumus matematika yang sangat membingungkan. mungkin mengusir kebosenan dengan menonton film korea yang melenakan sehingga kita berasa bukan didunia nyata lagi dan memimpikan imajinasi itu terjadi di dunia nyata dan kita terhanyut kedalamnya..

HELLLLLLOOOOOOWWWW

IT'S REALITY. ini realitas kehidupan yang harus dijalani. sebenarnya semua permasalahan tadi itu, bagaimana kita mneyikapinya saja. bagaimana kita menyikapinya dan menjadikannya itu sebagai sebuah kebahagiaan. jangan terlalu difikirkan. waktu kita terallu bagus untuk digunakan "MENGGALAU". seperti itulah kawula muda menyebutnya. banyak yang harus dilakukan seperti mulai menyelesaikannya dengan perasaan yang bahagia, menikmati setiap jengkal tulisan yang sedang kita baca, dan mencoba menghayati setiap alunan nafas dari musik klasik, yang kita dengarkan untuk membuat relaks. 

JANGANG MENGELUH SAHABAT...

mari kita berjuang melawan semua hal ini sampai nafas terakhir kita. mari semangat,,,keep smile..HWAITINGGGG......!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: